Monday, May 17, 2010

Cowboys in Paradise..Penting ga Sih..??

Ternyata hingar bingar Film Cowboys in Paradise tidak mempengaruhi kedatangan wisatawan ke Bali . Terbukti tetap padatnya wisatawan yang memenuhi Pantai Kuta yang menjadi lokasi pembuatan film tersebut, mungkin tingginya wisatawan ini dikarenakan penasaran ingin melihat para cowboy secara langsung kali ya.. Para wisatawan kebanyakan tidak menganggap serius film ini, para wisatawan umumnya memilih bali untuk menghabiskan masa liburan mereka.

Fenomena gigolo di Pantai Kuta sebenarnya sudah lama ada, namun keberadaan mereka cukup tertutup dan mereka bisa siapa saja tidak hanya terbatas pada para beach boys atau cowboys yang bisa menjadi gigolo seperti yang di gambarkan pada Film Cowboys in Paradise. Sehingga razia gigolo yang dilakukan oleh satgas Pantai Kuta menjadi cukup mengherankan bagaimana mereka tahu kalau orang tersebut adalah gigolo kecuali juka mereka memang mengetahui komunitas para gigolo tersebut. Namun mereka hanya me-razia para beach boys sehingga mengesankan kalau beach boys ini adalah gigolo seperti yang di gambarkan dalam Film Cowboys in Paradise. Langkah yang yang di lakukan oleh Pemda dan Polda Bali lebih baik karena mereka lebih fokus pada inti masalah ini yaitu Film itu sendiri.

Apakah gigolo ini hanya ada di Bali?? Anda tentu lebih tahu jawabannya, barangkali lebih bijak kiranya jika kita memperbanyak memberikan berita-berita positif tentang Bali sehingga berita-berita negatif tentang Bali dapat dengan mudah terbantahkan. Bukankah lebih banyak yang menginginkan Bali yang lebih baik di banding sebaliknya? Benarkah demikian...??

No comments:

Post a Comment